Ini Pesan Jaksa Agung untuk Adhyaksa Muda

Senin 02-09-2024,13:49 WIB
Reporter : Agus Supriyadi
Editor : Agus Supriyadi

MEMORANDUM.CO.ID - Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan pesan khusus kepada para Adhyaksa Muda dalam rangka Hari Lahir Kejaksaan.

Kepada para Adhyaksa Muda, Jaksa Agung berpesan, jadikan hari lahir Kejaksaan ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat pengabdian.

"Bangunlah kualitas diri dengan mental, akhlak, adab, dan moral yang baik," ujar Jaksa Agung. Pesan ini menggarisbawahi pentingnya integritas dan etika dalam menjalankan tugas sebagai seorang penegak hukum.

BACA JUGA:Jaksa Peduli Kelestarian Alam, Langkah Konkret Kejati Jatim Pulihkan 1.241,79 Hektare Lahan Terbakar di Bromo

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin Terima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden RI

"Bangun kualitas diri dengan mental, akhlak, adab, dan moral yang baik dalam mengemban tugas-tugas ke depan," ujar Jaksa Agung.

Selain itu, Jaksa Agung juga mendorong para Adhyaksa Muda untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

"Belajarlah dari para senior, teladani integritas mereka, dan teruslah berkembang menjadi Adhyaksa yang tangguh. Ke depan, tongkat estafet penegakan hukum akan berada di tangan kalian. Oleh karena itu, persiapkan diri sebaik mungkin, kembangkan wawasan, dan jangan pernah berhenti belajar," pesannya.

Amanat itu disampaikan oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam upacara peringatan hari lahir Kejaksaan RI ke-79 Tahun 2024, Senin 2 September 2024.

Upacara tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Kejaksaan RI Prof. Dr. Pujiyono Suwadi, Wakil Jaksa Agung Feri Wibisono, para Jaksa Agung Muda, para Kepala Badan, para Staf Ahli Jaksa Agung, Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, para mantan Jaksa Agung serta diikuti secara virtual oleh para Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri, para pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kejaksaan Agung, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri beserta jajaran di seluruh Indonesia. (gus)

Kategori :