Polres Gresik Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

Senin 02-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Polres Gresik menggelar patroli di KPU dan berbagai lokasi strategis di Kota Gresik, Senin 2 September 2024.

Patroli dipimpin oleh Kasubnit Dalmas Satsamapta Polres Gresik Aipda Hari. Patroli ini menyasar sejumlah lokasi di antaranya kantor KPU, objek vital, serta tempat keramaian.

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan mengatakan, kegiatan patroli merupakan bagian dari upaya Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Srikandi Bhayangkara Polres Gresik Maniskan Pagi dengan Senyuman dan Cokelat

“Kami berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dalam patroli tersebut, personil Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, khususnya menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Kami berharap, masyarakat dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi terwujudnya pesta demokrasi yang damai dan berintegritas,” Ujar Kapolres

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Bhabinkamtibmas, Polres Gresik Gelar Safari Binteknis

Kapolres Gresik juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personil Sat Samapta dalam melaksanakan kegiatan patroli tersebut. 

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Gresik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan selama proses demokrasi, terutama menghadapi Pemilu tahun 2024,” Lanjut Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA:Perkuat Kamtibmas, Kapolres Gresik Silaturahmi Bareng Ulama

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.(hms/day)

Kategori :