Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tingkatkan Pengawasan Pelayanan Publik

Minggu 01-09-2024,15:13 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak secara rutin melakukan pengawasan dan monitoring di berbagai unit pelayanan, termasuk SPKT Polsek Kenjeran. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale melalui Kasihumas Iptu Suroto menjelaskan Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui pengawasan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan publik berjalan lancar, tertib, dan masyarakat merasa aman. 

BACA JUGA:Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Polsek Kenjeran, 17 Poket Disita

"Langkah ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban proses pelayanan. Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan aman saat mengurus keperluan di tempat pelayanan publik," tegasnya.

Pengawasan dilakukan secara berkala. Hasilnya, masyarakat merasa lebih puas dengan kecepatan, keramahan, dan profesionalisme petugas dalam menangani laporan dan pengaduan. 

BACA JUGA:Reskrim Polsek Kenjeran Bekuk Jambret Ingusan Pasar Sidotopo

Pihaknya menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami menyadari bahwa kepuasan masyarakat adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap seluruh layanan, " pungkasnya.(alf)

Kategori :