Warga Lambangan Meriahkan HUT RI dengan Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Listrik

Minggu 01-09-2024,11:19 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangan, Kecamatan Wonoayu memeriahkan HUT RI ke-79 dengan jalan sehat keliling desa, Minggu 1 September 2024 pagi. Hadiah menarik disiapkan panitia seperti dua sepeda listrik.

Acara ini digelar juga sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dan kebugaran fisik seluruh warga. Dengan langkah yang ringan, mereka menempuh rute sehat yang telah disiapkan dengan pemandangan asri desa sebagai latar belakangnya. 

Acara dimulai pukul 07.30, waktu sinar matahari mulai menyapa bumi dengan hangatnya. Suasana riang dan penuh antusiasme terpancar dari setiap peserta, dari yang muda hingga yang tua, semua turut serta dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Desa Pertapan Maduretno Taman Gelar Kirab Karnaval

Jalan Sehat ini dibuka Kades Lambangan Mulyanto. "Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antarwarga," ujar kades.

Momen ini, lanjut kades, juga menjadi kesempatan berharga untuk menguatkan jiwa patriotisme dan cinta tanah air, sekaligus menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan segar. 

Setelah menyelesaikan rute jalan sehat, para peserta menunggu hadiah yang undi oleh panitia. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Di antaranya 2 sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, televisi, serta berbagai macam hadiah.(imm/jok)

Kategori :