Srikandi Bhayangkara Polres Gresik Maniskan Pagi dengan Senyuman dan Cokelat

Sabtu 31-08-2024,12:11 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

GRESIK, MEMORANDUM.CO.ID -  Srikandi Bhayangkara Polres Gresik memberikan semangat pagi kepada warga yang hendak melakukan aktivitas pada Sabtu pagi, 31 Agustus 2024. Para polwan ini tak hanya menjalankan tugas rutin pengaturan lalu lintas di sejumlah titik strategis Kota Pudak, seperti simpang GNI, Petro, Kebomas, dan Sentolang, namun juga memberikan sentuhan manis bagi masyarakat.

Sambil mengatur arus lalu lintas, para polwan tak lelah memberikan edukasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Mereka juga sigap membantu para pejalan kaki, terutama anak-anak, untuk menyeberang jalan dengan aman.

BACA JUGA:Edukasi Generasi Muda, Polwan Gresik Komitmen Tekan Bullying dan Kenakalan Remaja

Yang menarik, pagi itu para Srikandi Bhayangkara juga membawa kejutan manis. Cokelat-cokelat dibagikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, terutama anak-anak. Gestur sederhana ini ternyata mampu membuat pagi hari masyarakat Gresik menjadi lebih ceria dan hangat.

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas serta mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. 

"Selain itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Jadi Ke-76, Polwan Gresik Donorkan Darah Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Lebih lanjut, Kapolres Gresik berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi lalu lintas yang lebih aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Gresik. 

"Kami juga berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," tutupnya. (hms/day)

Kategori :