Kopdar TV9 Bahas Persiapan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Jumat 30-08-2024,18:21 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Televisi lokal TV9 menggelar Kopi Darmo (Kopdar) spesial untuk menyambut gelaran akbar Memorandum Haji Umrah Expo 2024 yang akan berlangsung di Royal Plaza pada 11-15 September mendatang.

BACA JUGA:Siswa AS Modeling Ramaikan Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

Dalam acara kopdar itu, Direktur Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum Choirul Shodiq didapuk sebagai narasumber utama dalam acara yang dipandu presenter Indah Chumaidi, Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pameran Surabaya Haji Umrah Expo Memorandum Ditutup dengan Sukses, Omzet Tembus Rp3,5 Miliar

Dalam diskusi yang hangat, Choirul Shodiq dan Indah Chumaidi mengupas tuntas berbagai aspek persiapan menjelang pameran haji dan umrah terbesar di Jatim yang telah digelar beberapa kali oleh SKH Memorandum ini. Mulai dari persiapan panitia, promo menarik yang ditawarkan travel, hingga tips memilih travel yang tepercaya.

BACA JUGA:Hadrah An-nisa' Pacar Kembang Pukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Choirul Shodiq juga menambahkan, bahwa dalam gelaran Memorandum Haji Umrah Expo 2024 juga ada beberapa pengisi acara seperti penampilan kesenian dari berbagai sekolah yang ada di Jatim, hadrah, banjariah, termasuk juga Senam Dahlan Iskan Style (DIS) juga akan hadir menyapa pengunjung pameran dan Royal Plaza.

“Pak Dahlan Iskan juga pernah hadir dan memimpin senam tersebut. Saya sendiri juga sebagai salah satu instruktur dari DIS,” ujarnya.

BACA JUGA:Bree Modeling Tampil Memukau di Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Masyarakat pun pastinya bertanya, apakah ketika hadir di pameran itu ada tiket masuk? Choirul Shodiq pun menegaskan, bahwa semuanya gratis.

“Silakan datang ke pameran. Kalau bisa masyarakat Surabaya bisa memenuhi pameran itu, termasuk masyarakat Jatim,” ajak Choirul Shodiq.

BACA JUGA:Bio Farma Hadir dalam Surabaya Haji Umrah Expo 2024, Pentingnya Imunisasi Jemaah sebelum Berangkat Ibadah

Dalam kesempatan tersebut, Choirul Shodiq berharap kopdar ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin menunaikan ibadah haji atau umrah. 

BACA JUGA:Seru dan Haru, Bahira Dwi Safitri Juara Tahfidz Alquran Surabaya Haji Umrah Expo 2024

“Dengan adanya pameran ini, masyarakat bisa lebih mudah membandingkan berbagai penawaran dari travel-travel yang ada. Kami pun mamastikan bahwa travel yang mengikuti pameran nanti semuanya sudah mengantongi izin dan juga ada support dari Kemenag Jatim," pungkas Choirul Shodiq. (mtr)

Kategori :