Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Anton-Dimyati Resmi Daftar ke KPU

Rabu 28-08-2024,16:09 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Salah satu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Mochammad Anton dan Dimyati Ayatulloh mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Malang, Rabu 28 Agustus 2024.

Bapaslon ini diusung oleh PKB, Demokrat, PAN dan Partai Ummat yang hadir sejumlah kader yang memenuhi area KPU. Saat berangkat, terlebih dahulu melakukan konvoi keliling ke sejumlah wilayah di Kota Malang.

Tiba di kantor KPU, Bapaslon bersama sejumlah partai pengusung, langsung masuk ke kantor KPU. Selanjutnya, melakukan prosesi pendaftaran, yang diterima langsung Ketua KPU bersama jajarannya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kota Malang

“Saya sampaikan terima kasih, kepada para partai pengusung atas kepercayaannya. Sehingga, hari ini bisa mendaftar ke KPU,” terang Abah Anton, sapaan Mochammad Anton, ditemui usai mendaftar ke kantor KPU, Rabu 28 Agustus 2024.

Ia mengaku dirinya mendaftarkan sebagai Bapaslon atas petunjuk dan tugas dari para tokoh. Mulai habaib, para tokoh masyarakat serta sejumlah partai pengusung. Dan bertekad untuk terus peduli pada wong cilik serta menjadi pelayan masyarakat yang baik.

“Terima kasih juga, kepada para koalisi partai pengusung. Mulai dari PKB, Demokrat, PAN serta partai Umat. Tidak lupa terhadap masyarakat pendukung. Saya akan melanjutkan program yang bermanfaat bagi masyarakat,” lanjut Anton yang pernah menjadi Wali Kota Malang ini.

BACA JUGA:Parpol Non-Parlemen Solid Menuju Pilkada Kota Malang 2024

Disingung adanya kasus hukum yang pernah membelitnya, Abah Anton menjawab hal itu sudah clear. “Terkait dengan hal itu, terserah kepada masyarakat. Saya kira masyarakat tahu mana yang baik dan tidak,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu ketua partai koalisi pengusung dari PAN, Lookh Machfudz menjelaskan bahwa Abah Anton akan melanjutkan program program yang pernah dilakukan dulu. “Abah Anton hadir, salah satunya untuk melanjutkan sejumlah program kerja yang dulu,” katanya. (edr)

Kategori :