Lamongan Bagus Pendaftar Pertama di KPU Lamongan

Rabu 28-08-2024,11:55 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Fatkhul Aziz

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamongan, Jawa Timur, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati menjadi pasangan bakal calon pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu 28 Agustus 2024.

Kedatangan pasangan calon dengan sandi politik Lamongan Bagus bersama H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 - 2029 ini diantarka oleh 1.500 lebih baik dari kader partai, pendukung serta tim pemenangan.

Abdul Ghofur yang didampingi Firosya Shalati usai melangsungkan pendaftaran mengatakan mengatakan, "Alhamdulillah saya Abdul Ghofur dan Firosya Shalati calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 - 2029 telah mendaftarkan di KPU Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik serta lancar.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

Selain itu kami kembali mengucapkan Alhamdulillah dan kami menyambut pasangan ini dengan baik serta ramah. "Insya Allah hari ini kita lanjutkan pemaparan visi dan misi serta orasi politik di GOR (Gedung Olahraga) Lamongan," kata Kaji Ghofur sapaan calon Bupati Lamongan.

Diketahui brand yang diusung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 - 2029 H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati yakni "Lamongan Bagus" bersama Ghofur - Firosya dalam Menyalakan Asa Perubahan  Lamongan Yang Lebih Maju, Makmur, dan Bermartabat.

Kategori :