Diarak Ribuan Simpatisan, Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Menaiki Becak

Rabu 28-08-2024,11:08 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bakal pasangan calon (bapaslon) Eri Cahyadi-Armuji akhirnya resmi mencalonkan diri pada kontestasi Pilwali Surabaya, Rabu, 28 Agustus 2024.

Kedua pasangan petahana itu menaiki becak hias. Mereka berangkat dari kantor DPC PDI-P Surabaya menuju ke kantor KPU Surabaya.

Pantauan Memorandum, Eri-Armuji tampak selaras mengenakan setelan kemeja putih dengan bawahan hitam. Masing-masing pun didampingi oleh istrinya. Keempatnya memasang raut wajah sumringah.

BACA JUGA:Resmi Usung Eri-Armuji Maju Pilwali, Golkar Serasa Dukung Keluarga Sendiri

Dua becak pun melaju perlahan diiringi dengan ribuan simpatisan. Tawa riang mengudara. Tampak kader-kader banteng mengibarkan bendera partai kebanggaannya.

"Hari ini ribuan kader PDI Perjuangan mengiringi pencalonan kader kebanggaan kami, Mas Eri dan Mas Armuji ke KPU Surabaya. Semoga proses pendaftarannya dilancarkan," ucap Ketua PDI-P Surabaya Adi Sutarwijono.

Seperti diketahui, Eri-Armuji telah mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik yang berkompetisi pada pemilu lalu.

BACA JUGA:Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

Mulai dari PDI-P, Gerindra, PKB, Golkar, PKS, PSI, Demokrat, NasDem, PAN, PPP, dan partai nonparlemen lainnya memberikan dukungan ke Eri-Armuji.

Saat ini, Eri-Armuji sedang melakukan proses pendaftaran di kantor KPU Surabaya. Tampak masing-masing ketua parpol mendampingi sekaligus memberikan semangat sinergitas di lokasi. (bin)

Kategori :