Jadi Partai Pemenang Pemilu, Gerindra Resmi Usung Kader Banteng Maju Pilwali Surabaya 2024

Selasa 27-08-2024,14:47 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024, alih-alih mengusung calon internal, Gerindra Surabaya justru memberikan dukungan kepada kader PDI Perjuangan, Eri Cahyadi-Armuji untuk maju pada pilwali mendatang.

Pasangan petahana itu resmi dideklarasikan oleh Gerindra Surabaya pada Selasa siang, 27 Agustus 2024 di kantor DPD Gerindra Jatim.

BACA JUGA:Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

Ketua Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso tampak mengawal kedatangan Eri-Armuji yang kompak mengenakan atasan kemeja putih.

"Meskipun banyak kader yang berharap Gerindra dapat berpartisipasi karena perolehan 8 kursi, namun kita tak menutup mata bahwa saat ini Eri-Armuji cukup sukses dalam memimpin Kota Surabaya. Serta sudah banyak program baik yang berhasil dijalankan dan membawa manfaat bagi masyarakat," beber Cahyo.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya, Paslon Eri-Armuji Pastikan Daftar Hari Pertama

Cahyo menegaskan bahwa Pilkada bukan lah tentang siapa yang menang dan yang kalah. Namun bagaimana kontestasi politik tersebut dapat dihelat guna memastikan pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat.

"Yang dibutuhkan masyarakat adalah pemimpin yang bisa memberikan solusi secepat mungkin, baik itu mengenai masalah ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan lain-lain. Nah hari ini, pemkot di bawah kepemimpinan Eri-Armuji sudah cukup baik. Banyak masyarakat yang memuji dan puas karena membawa perubahan," tandasnya.(bin)

Kategori :