Hari Ini Selasa Legi, Harinya Si Raja Uang, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Selasa 27-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID-Menurut Primbon Jawa, hari ini adalah Selasa Legi. Jika dihitung secara Neptu, Selasa Legi berjumlah 8. Selasa (3) dan Legi (5). Neptu 8 juga bisa diartikan sebagai Lakune Geni. Artinya orang yang lahir di hari ini mempunyai sifat-sifat yang cenderung meledak-ledak. Suka marah dan pendendam.

Namun, sisi positifnya, Neptu 8 selalu luwes dan aktif serta mempunyai banyak kemauan. Mereka yang terlahir di Neptu ini juga termasuk kategori Sultan atau Raja Uang. Juga memiliki kecerdasan dan intuisi yang kuat.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Wanita yang Dipercaya Menjadi Pawang Buaya Darat Menurut Primbon Jawa, Pacar Kamu Termasuk?

Dilansir saluran YouTube @primbon__jawa93, selain Selasa legi ada beberapa Neptu yang dianggap sebagai Raja Uang. Apa saja? Simak di bawah ini. 

1. Senin Wage (Senin: 4, Wage: 4). Dikenal sebagai pekerja keras, ulet dan gigih. Juga tidak gampang menyerah. Karena itu uang selalu mendatangi mereka.

2.Rabu Pon (Rabu:7, Pon:7). Pemilik Neptu ini dikenal berani mengambil risiko sehingga mendatangkan kesuksesan serta finansial yang besar pula.

3.Kamis Kliwon (Kamis:8, Kliwon:8) Pintu rezeki mereka dari berbagai arah karena suka menolong dan dermawan.

BACA JUGA:Weton Para Sultan Punya Hoki Unlimited

4.Jumat Pahing (Jumat:6, Pahing:9) Pribadi yang cerdas, wawasan yang luas mendatangkan banyak kawan. Ahli negosiasi membuat mereka sukses dalam karir dan bisnis.

5.Sabtu Pon (Sabtu:9, Pon:7) Karakter yang kuat. Mandiri dan berani menghadapi tantangan membuat finansial mereka bisa dikategorikan Raja Uang.

6. Minggu Legi (Minggu: 5, Legi:5) Pertemanan yang luas membuat karir Neptu ini melesat. Ramah dan mudah bergaul menjadikan senjata kuat meraih sukses dalam bisnis dan karir.

7.Minggu Wage (Minggu:5, Wage:4) Pribadi yang kuat membuat pemilik Neptu ini mempunyai daya tarik yang kuat. Orang-orang di sekeliling mereka menjadi tertarik dan membuat mereka sukses. Bidang entertaint dan bisnis yang berhubungan dengan publik membuat mereka dijuluki Raja Uang. (ono)

Kategori :