Mustajib Resmi Dilantik Sebagai Kepala DPMPTSP Lumajang

Senin 26-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Agus Sucipto
Editor : Ferry Ardi Setiawan

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Mustajib sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lumajang pada Senin, 26 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Kesaksian Siska Wati di Sidang Pemotongan Insentif BPPD Sidoarjo, Ari Suryono Minta Uang untuk Beli HP

Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Panti PKK Kabupaten Lumajang, dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pelantikan yang sebelumnya dilaksanakan di Pendopo Arya Wiraraja.

BACA JUGA:KY Rekomendasi 3 Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur Disanksi Pemberhentian, Ini Respons Kuasa Hukum Dini

Pelantikan Mustajib ini didasarkan pada Keputusan Bupati Lumajang Nomor 800.1.3.3/153/427.72/2024. 

BACA JUGA:Wartawan Memorandum Raih Juara LKTW 2024

Dalam sambutan yang disampaikan Sekda Agus Triyono menegaskan bahwa mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam pemerintahan untuk penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Operasi Jagratara Tahap 2, Kanim Sumbawa Besar Temukan Izin Tinggal WNA

"Pelantikan ini sebenarnya bagian dari rangkaian pelantikan yang dilaksanakan pada hari Jumat kemarin. Namun, karena Pak Mustajib masih cuti, maka pelantikan beliau baru bisa dilaksanakan hari ini," jelas Agus Triyono.

BACA JUGA:KY Kawal Pemecatan Tiga Hakim yang Vonis Bebas Ronald Tannur

Sekda juga berpesan agar Mustajib segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan berharap agar setelah pelantikan ini, pejabat yang dilantik bisa mulai beraktivitas di tempat yang baru pada 2 September 2024. (ags)

Kategori :