PAN Tarik Meriahkan HUT RI dengan Lomba Mancing

Minggu 25-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - DPC PAN Tarik memeriahkan HUT RI dengan lomba mancing "Noto Desa Bangun Kutho". Kegiatan ini digelar PAN Tarik bekerja sama dengan kolam pancing Dua Putri Desa Kemuning, Minggu 25 Agustus 2024 pagi.

M Diono, Ketua DPC PAN Tarik mengatakan, lomba mancing ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat, terutama Tarik kalau ada wisata kolam pancing Selain itu, juga ntuk menarik mania mancing dan dan UMKM guna menunjang perekonomian warga.

Masih kata Diono, sebagai Ketua DPC PAN Tarik, lewat kegiatan semacam ini juga digunakan untuk mengenalkan program-program ke depan, terutama untuk kemajuan  di bidang wisata desa maupun UMKM dan infrastruktur.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Ditlantas Polda Jatim Gelar Lomba Mancing Berhadiah Umrah untuk Jurnalis

Selain lomba mancing, susul dia, pihaknya juga mengadakan jalan sehat se-Kecamatan Tarik.

Peserta lomba mancing PAN Tarik  diikuti 156 peserta. Mayoritas peserta lomba adalah warga Tarik. "Kami memang mengutamakan warga Tarik," jelasnya.

Salah satu peserta lomba, Dedi Kristiyanto, warga Desa Sebani, mengatakan, ia tertarik lomba ini karena hobi mancing. Selain itu hadiahnya menarik.

BACA JUGA:HUT Ke-15, DPC Gerindra Gelar Lomba Mancing Berhadiah Kambing

Lomba ini memang dibanjiri peserta. Tempat duduk di kolam pancing ini penuh. Tiket masuk Rp 25.000. Rp 20 ribu untuk hadiah dan Rp 5 ribu buat peserta. Hadiahnya ikan gurami.(sud/jok)

Kategori :