KB Samsat Surabaya Barat Jadi Inspirasi, Seimbangkan Tugas dan Kebaikan

Minggu 25-08-2024,11:53 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Kantor Bersama Samsat Surabaya Barat yang di Jl. Raya Tandes Lor No.1, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Surabaya IPDA Mega Oktana V.F S.H, sebagai Pamin KB Samsat Surabaya Barat tidak hanya dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dalam menjalankan tugas kepolisian, namun juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Di tengah kesibukannya memimpin KB Samsat Surabaya Barat, beliau konsisten mengunjungi panti asuhan, menggelar kegiatan keagamaan, dan menjadi motivator bagi anggota untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam wawancara eksklusif, IPDA Mega mengungkapkan pentingnya menyeimbangkan kehidupan duniawi dan akhirat.

BACA JUGA:Samsat Surabaya Barat Luncurkan Program Mahameru Walk-Thru, Mempercepat Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Menurutnya, agama menjadi benteng yang kuat bagi setiap individu untuk menghadapi berbagai tantangan hidup.

Pengalaman pribadinya dalam mengabdi sebagai seorang polisi menjadi inspirasi bagi anggota yang lebih muda untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sosok IPDA Mega Oktana V.F juga hobi menyanyi dia juga seorang pemimpin yang tidak hanya fokus pada tugas operasional, tetapi juga peduli pada aspek sosial dan keagamaan. 

BACA JUGA:Samsat Surabaya Barat Jalin Silaturahmi dan Diskusikan Pola Kehumasan Ideal dengan PWI Jatim

Wanita yang punya Dua anak ini juga sering  mengunjungi panti asuhan, mengadakan khataman Al-Quran, dan memotivasi anggota menunjukkan kepedulian beliau terhadap masyarakat dan sesama.

Kegiatan sosial yang dilakukan IPDA Mega tidak hanya berdampak pada lingkungan sekitar, namun juga menjadi contoh nyata bagi anggota KB Samsat Surabaya Barat. 

Dengan memberikan perhatian pada aspek sosial dan keagamaan, beliau berhasil menciptakan suasana kerja yang harmonis dan inspiratif.(mtr)

Kategori :