Polsek Dukuh Pakis Jum'at Curhat Jalin Silaturahmi dengan KSH

Jumat 23-08-2024,12:50 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jumat Curhat di Rumah Tanaman RW.3 Dukuh Pakis, Jumat 23 Agustus 2024.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., ini dihadiri oleh sekitar 30 kader KSH RW.3 Dukuh Pakis.

Selain Kapolsek, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Lurah Dukuh Pakis, Andreas, S.STP, Ketua RW.3 Dukuh Pakis, Samsudin beserta pengurus, serta Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Wilayah Dini Hari, Pastikan Kamtibmas Kondusif

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Masdawati menyampaikan pesan pentingnya peran orang tua dalam mengawasi pergaulan anak. 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga kondusifitas lingkungan.

"Ibu-ibu adalah ujung tombak dalam menjaga keamanan lingkungan. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujar Kapolsek Masdawati.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Tekan Kejahatan Jalanan, Amankan 6 Kendaraan Bermotor

Para kader KSH yang hadir pun antusias menyampaikan berbagai pertanyaan dan keluhan terkait masalah keluarga dan keamanan lingkungan.

Diskusi yang hangat dan terbuka ini menunjukkan tingginya tingkat partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.(mtr)

Kategori :