Abah Anton Gandeng Dimyati Maju Pilwali Kota Malang

Jumat 23-08-2024,11:14 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - H Moch Anton (Abah Anton) akhirnya menggandeng Dimyati Ayatulloh sebagai pasangannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang pada 27 November mendatang. 

Hikmah Bafaqih, wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, mengungkapkan, pasangan Abah Anton-Dimyati diusung PKB dan Partai Demokrat. Bahkan, beberapa partai juga akan merapat.

“Setelah mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk pengalaman dan kapabilitas, kami percaya bahwa pasangan ini memiliki visi yang jelas. Kuat  membawa perubahan positif bagi Kota Malang,” terang Hikmah.

BACA JUGA:Soal Abah Anton di Pilkada Kota Malang 2024, Pakar HTN Sampaikan Ini

Hikmah menambahkan, kolaborasi tokoh politik berpengalaman seperti Abah Anton dan pengusaha  seperti Dimyati Ayatulloh, kata dia, akan menciptakan sinergi kuat dalam pemerintahan.

“Kami percaya, kombinasi pengalaman politik Abah Anton dan kemampuan manajerial Dimyati,  akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Malang. Terutama dalam menghadapi tantangan pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik,” tambahnya.

Pilihan menggandeng Dimyati, dilihat sebagai langkah strategis. Dalam merangkul kalangan pengusaha dan profesional muda. Terutama, yang ingin melihat perubahan nyata dalam pemerintahan. 

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, PKB-PAN di Barisan Abah Anton

Dimyati, yang dikenal sebagai sosok rendah hati namun tegas, diharapkan dapat menjadi katalisator upaya Abah Anton mengimplementasikan berbagai program pembangunan. Berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan peningkatan layanan publik.

Menurutnya, Abah Anton memilih Dimyati sebagai pasangannya, hasil dari pertimbangan yang matang.

“Abah mungkin melihat Pak Dimyati sebagai seorang yang tidak hanya cakap, tetapi juga memiliki integritas dan komitmen yang tinggi melayani masyarakat,” kata tambah Hikmah. (edr)

Kategori :