Polsek Wonocolo Berbagi Kebaikan di Jumat Berkah

Jumat 23-08-2024,10:42 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Wonocolo kembali menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Wonocolo secara berkeliling membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti para pedagang kaki lima, pemulung, dan masyarakat lainnya yang ditemui di sepanjang jalan raya, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Silaturahmi ke UNUSA, Jalin Kerja Sama Jaga Kamtibmas

Selain bertujuan untuk berbagi rezeki, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System, Jalin Kemitraan dengan Ponpes An-Najiyah

Kapolsek Wonocolo mengatakan, "Alhamdulillah, pada hari Jumat yang penuh berkah ini, kami kembali dapat berbagi dengan masyarakat. 

Kegiatan Jumat Berkah ini bukan hanya sekedar membagikan makanan, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam berbagi.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System Jamin Pilkada Damai

Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk penegakan hukum, tetapi juga untuk memberikan pelayanan terbaik.

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas semua amal baik kita," terangnya.(mtr)

Kategori :