Hari Wuryanto-Purnomo Kembali Dapat Suntikan Dukungan dari Parpol

Jumat 23-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Andhika Abdillah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Madiun, Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmonis) kembali mendapat dukungan dari partai politik. Kali ini dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

BACA JUGA:PKB Resmi Usung Hari Wuryanto-Purnomo Hadi di Pilbup Madiun

Bahkan, parpol non parlemen itu langsung menerbitkan rekomendasi atau Dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK dari DPP PAN. Surat tersebut diserahkan di Kota Surabaya pada Rabu 21 Agustus 2024 dan diterima langsung Hari Wuryanto. 

BACA JUGA:Airlangga Mundur Tak Pengaruhi Rekom Hari Wuryanto-Purnomo

Ketua DPD PAN Kabupaten Madiun Nu’man Iskandar mengatakan, rekomendasi yang diberikan pada pasangan Harmonis tidak lepas dari komunikasi yang sudah terjalin sejak lama. Meskipun tak memiliki kursi di DPRD setempat, dia optimis bisa memenangkan paslon Harmonis. 

BACA JUGA:Golkar Tugaskan Hari Wuryanto Maju Cabup Madiun di Pilkada 2024,

“Kami telah berkomunikasi dengan beliau (Hari Wuryanto) langsung. InsyaAllah komunikasi kami, sudah sampai tahap membicarakan masa depan Kabupaten Madiun,” kata Nu’man saat ditemui Kamis 22 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Pecah Kongsi, Hari Wuryanto Akhirnya Pilih Gandeng Kader PKB di Pilkada 2024

Menurutnya, sosok Hari Wuryanto mampu berkomunikasi dengan baik. Serta memiliki visi misi selama lima tahun kedepan. Ditambah lagi, bersama pasangannya Purnomo Hadi, yang sudah lama berkecimpung di dunia birokrat.  

BACA JUGA:Anik Maslachah Datangi Ditintelkam Polda Jatim, Ada Apa?

"Di bidang partai politik juga lebih matang dalam berkonsolidasi. Kalau konsolidasi kepada partai politik maupun masyarakat baik, maka mempermudah jalannya roda pemerintahan," ucap dia.

BACA JUGA:Persebaya vs Barito Putera, Buktikan Bisa Cetak Banyak Gol

Dengan rekomendasi ini, pastinya PAN akan diikutsertakan sebagai tim pemenang dan memberikan dukungan paslon Harmonis. (dif/ju)

Kategori :