PAN Rekomendasi 23 Cakada se-Jatim

Kamis 22-08-2024,08:07 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) menguatkan mesin politik menuju Pilkada serentak 27 November 2024. Salah satu upaya parpol bergambar matahari terbit di Jatim menyampaikan rekomendasi kepada 23 calon kepala daerah (cakada) dan calon wakil kepala daerah (cawakada) se-Jatim.

BACA JUGA:Giliran PAN Rekomendasi Gus Fawait Maju Cabup Jember

Disampaikan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi saat menyerahkan dokumen model B persetujuan Parpol KWK kepada 23 pasangan calon kepala daerah di Vasa Hotel, Surabaya, Rabu 21 Agustus 2024.

BACA JUGA:PAN Beri Surat Tugas Maju Pilwali Surabaya ke Eri Cahyadi

“Dari hasil seleksi dan monitoring ketat, kami yakin pasangan calon yang diusung PAN adalah yang terbaik,” terang Viva Yoga usai menyerahkan 23 dokumen persetujuan B1-KWK kepada pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PAN untuk bertarung dalam Pilkada Jatim, Selasa 21 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Galakkan Elektrifikasi Pertanian, DPD RI Jatim Terpilih: Gaspol Menuju Kedaulatan Pangan

Lanjut Viva Yoga, tidak hanya berdasarkan integritas dan kinerja, tetapi juga rekomendasi lembaga survei yang obyektif dan transparan. 

BACA JUGA:Spanduknya Bersanding dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Siapa Sosok Firhando Gumelar?

“Target kami jelas, menang di setiap daerah,” tegas Viva Yoga dalam sambutannya.

Sementara itu, Rizky Sadiq, Ketua PAN Jatim menegaskan, proses pengodokan terhadap semua calon kepala daerah sudah melalui proses tahapan. 

BACA JUGA:PAN Mantapkan Dukung KIP di Periode Ke-2 Pilgub Jatim

“Semua punya niat yang sama untuk membangun daerahya masing-masing,” tandasnl Risky.

Anggota DPR RI ini, meyakini keputusan rekomendasi ini tidak akan berubah, walaupun ada keputusan Mahkamah Konstitusi terkait UU no 60/2024. 

“Pesan kebersamaan, pesan berkompetisi sesama anak bangsa,” tutup Rizki. (day)

Kategori :