Kado Pernikahan yang Pahit! Azizah Salsha Diisukan Selingkuh, Ini Respon Pratama Arhan

Rabu 21-08-2024,13:34 WIB
Reporter : Muhammad Ridho
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tampaknya isu-isu politik dan kasus besar akan tertutup dengan isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Terpantau di berbagai platform media sosial kabar ini menjadi trending.

Di tengah persiapan skuad asuhan Shin Tae-yong di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, rumah tangga Pratama Arhan justru dihampiri kabar tidak sedap. Pasangan muda yang menikah di Jepang pada 20, Agustus 2023 tersebut diterpa kabar selingkuh.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Juara Asean U-19 Boys Championship 2024

Netizen yang sebagian besar juga fans Timnas Indonesia mengingat lagi momen-momen di mana kebersamaan Azizah Salsha dan Pratama Arhan tidak imbang. 

Kebahagiaan mereka dinilai tak imbang oleh netizen lantaran Arhan terlalu bucin pada Azizah Salsha, sementara Zize, sapaan sang istri, dinilai seolah kurang peduli kepada suaminya.

“Dari awal gue merasa kok Arhan cinta sendirian, suami yang tak dianggap. Dengan isu selingkuh ini ternyata bener juga,” tulis netizen.

BACA JUGA:Tambah Masa Bakti, Shin Tae-Yong Teken Kontrak Baru Bersama Timnas Indonesia

Adapun Kabar perselingkuhan Azizah Salsha pertama kali mencuat lewat unggahan dari Rachel Vennya yang selama ini dikenal sebagai sahabatnya. Tiba-tiba Rachel yang juga mantan pacar Salim Nauderer membubuhkan emoji ular di laman Instagram Azizah.

Emoji atau ikon ular tersebut seringkali dikaitkan dengan suatu perbuatan jahat atau pegkhianatan.

BACA JUGA:Berangkat Ibadah Haji, Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman Puji Pelayanan Kemenag

Respons Pratama Arhan

Melansir unggahan terbaru dari Pratama Arhan, nampak pemain Timnas Indonesia itu berusaha meredam kabar yang tersiar.

Pada unggahan kolaborasi Instagram antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha nampak foto momen pernikahan yang terjadi di Jepang kurang lebih 1 tahun yang lalu.

Arhan menggunakan beskap dan peci berwarna krem. Sementara Azizah menggunakan kebaya dengan kerudung berwarna senada. Foto itu, merupakan momen saat pasangan muda tersebut menandatangani buku nikah.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade Paris 2024 Usai Kalah 0-1 dari Guinea

Kategori :