Progres Pesat Satgas TMMD ke 121, RTLH Milik Masiya Kini Terlihat Indah dan Kokoh

Selasa 20-08-2024,10:28 WIB
Reporter : Herry Sunaryo
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Hari demi hari telah berlalu, Satgas TMMD terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan setiap sasaran TMMD ke121 Kodim 0827/Sumenep. Gotong royong dan semangat juang menjadi kunci pesatnya progres pembangunan yang di rasakan Masiya warga Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Selasa 20 Agustus 2024.

Di sasaran rehab RTLH sebanyak 2 unit, rumah yang dulunya nampak rapuh dan memprihatinkan, kini perlahan mulai nampak indah dan kokoh. Atap yang kuat menutupi bagian atas rumah, tembok dari bata putih yang dibalut dengan plester dan cat menghiasi dinding rumah, menjadikan rumah mungil itu benar benar nyaman untuk ditempati. 

BACA JUGA:Akses Warga Desa Buddi Kini Lebih Mudah, TMMD 121 Sumenep Bangun Jalan Makadam 1,5 KM

Apabila kita menilik masuk kedalam rumah, kita akan disuguhi dengan lantai keramik yang terhampar dari teras sampai ruang tamu. Tentunya ini memberikan kesan mewah yang dapat dirasakan oleh pemilik rumah. 

Danki Satgas, Kapten Inf Doris yang terus mengecek perkembangan progres RTLH mengatakan bahwa rumah yang dibangun memang sudah sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) dan RAP (Rencana Anggaran Pelaksanaan).

BACA JUGA:Aksi Sosial Satgas TMMD Ke-121, Bantu Warga Pecahkan Batu Gunung

"Kami selalu memaksimalkan proses pembangunan dengan mendatangkan material berkualitas. Ini tentunya sejalan dengan atensi dari Komandan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep untuk terus mempedomani RAB dan RAP yang sudah dibuat," terangnya.

Kategori :