Pemdes Keboharan Krian Meriahkan HUT Ke-79 RI dengan Karnaval

Senin 19-08-2024,14:07 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Merayakan hari ulang tahun (HUT) RI yang ke-79, Pemdes Keboharan, Krian, Sidoarjo menggelar karnaval. Kegiatan ini digelar meriah dengan berkeliling desa, Minggu 18 Agustus 2024 siang.

Kepala Desa (Kades) Keboharan, Moh Yani berkali-kali mengucapkan syukur alhamdulillah dan berterima kepada warga karena mengikuti acara ini dengan antusias. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang mensupport kegiatan ini.

BACA JUGA:Gebyar Kostum Karnaval KB-TK IT Nada Ashobah Menarik Perhatian Pengunjung Mal Royal Plaza

"Pesertanya begitu antusias dan begitu banyak. Tahun depan akan kita gelar lebih meriah dan lebih baik lagi," ujar kades.

Karnaval Desa Keboharan, lanjut kades, pesertanya warga desanya saja. Sebab anggarannya diambilkan dari dana desa. "Namun warga luar desa yang kos dan kontrak di Keboharan diperbolehkan ikut untuk memeriahkan HUT RI. "Kita semua warga NKRI. Mereka yang tidak ber-KTP Desa Keboharan kami perbolehkan ikut juga," jelasnya.

BACA JUGA:Polsek Temayang Amankan Karnaval HUT RI Ke-79

Ke depan, susul kades, kegiatan ini bakal dimeriahkan lagi. "Soal anggaran, akan saya koordinasikan dengan BPD agar anggaran HUT RI ditambah. Inu agar acaranya bisa dinikmati warga," paparnya.

Salah satu warga desa setempat, Samiadi mengucapkan terima kasih kepada kades dan pemdes  Keboharan. Sebab tahun ini kegiatan HUT RI digelar begitu meriah. "Desa kami selalu memeriahkan HUT RI. Dan, tahun ini benar-benar meriah," ujarnya.(ud/jok)

Kategori :