Semarakkan Hari Kemerdekaan, Jackson Active Bersama F45 Training Gelar Sports Challenge

Minggu 18-08-2024,16:08 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, brand sepatu lokal kenamaan Jackson bersama F45 Training mengadakan sports challenge bertajuk F45TACTIVE Week, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Sebanyak 14 tim dengan total 28 peserta berpartisipasi dalam lomba Hyrox Challenge. Sebelumnya, ada pula lomba Erg Challenge yang berlangsung selama satu pekan.

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah Jalan Tunjungan, Pernah Jadi Simbol Gaya Hidup Elit Eropa

Ditemui di lokasi, Heaven Asre selaku brand manager Jackson Active mengatakan, ajang ini menjadi wujud kolaborasi untuk memberikan pengalaman lomba yang berbeda.

Di samping itu, kolaborasi tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan Jackson Active sebagai brand footwear olahraga yang mendukung performa tinggi dan berkontribusi dalam perjalanan fitness setiap individu.

"Kami melakukan kolaborasi spesial dengan F45 Training untuk merayakan semarak kemerdekaan dan memperkenalkan brand Jackson Active. Acara ini menghadirkan dua tantangan utama. Yakni, Erg Challenge selama satu minggu dan Hyrox Challenge sebagai puncak dari acara ini yang akan menguji kekuatan, ketahanan, dan semangat para peserta," terang Heaven.

Menurutnya, Jackson Active memiliki komitmen yang besar melalui produknya untuk memberikan pengalaman terbaik dalam dunia olahraga.

BACA JUGA:Generasi Milenial dan Gaya Hidup Digital, Tren dan Dampaknya

Melalui sepatu olahraga Jackson Active, pihaknya ingin meyakinkan kepada fitness enthusiasts bahwa produk tersebut mendukung performa optimal dalam berbagai aktivitas fisik.

"Sebab poduk Jackson Active mengutamakan kenyamanan, teknologi inovatif, dan desain yang stylish," tandas Heaven.

Total sudah ada belasan produk Jackson Active yang diedarkan di pasaran. Termasuk sepatu khusus running. Di antaranya seperti Cloud, Nimbus, dan Valor.

Sementara itu, Willianto selaku studio manager F45 Training Graha Famili Surabaya menyampaikan apresiasinya kepada Jackson. Sebab, kolaborasi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kompetitif bagi semua peserta dengan semangat merayakan kemerdekaan Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi adanya kolaborasi ini, teman-teman member juga antusias mengikuti lomba. Ke depan, kami siap menjalin kerja sama yang positif untuk memperkenalkan produk sepatu olahraga dari Jackson Active, yang pada kenyataannya terbukti memberikan pengalaman yang optimal," jelasnya.

Willi menambahkan, Erg Challenge merupakan sebuah kompetisi ketahanan. Di mana peserta diuji kemampuannya dalam menggunakan row-erg, bike-erg, dan ski-erg.

BACA JUGA:Pemancing Terseret Ombak Pantai Tanjung Sirap

Kategori :