Peringati HUT Ke-79 RI, Wakapolres Pasuruan Hadiri Sarasehan Bersama Veteran

Jumat 16-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Biro Pasuruan
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Yang selalu diingat jajaran Polres Pasuruan dalam memperingati HUT ke-79 RI adalah mengenang jasa para pendahulunya. Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra yang diwakili Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz terus ingat dengan jasa para veterannya. 

Hal ini terlihat saat menghadiri acara sarasehan bersama veteran yang digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Beri Motivasi Anggota Paskibraka Pasuruan Jelang Pengibaran Sang Merah Putih

Acara dipimpin Pj Bupati Pasuruan Andriyanto. Selain itu tampak hadir jajaran  Forkopimda Kabupaten Pasuruan dan para Veteran Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Penggeledahan Gedung Setdaprov Jatim Tuntas, KPK Bawa 1 Koper Merah

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Pj Bupati mengutarakan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para veteran yang hadir.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan, Polres Bojonegoro Gelar Olahraga Bersama

"Terima kasih atas jasa-jasa Bapak-Ibu dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih atas doa restu, dukungan, serta masukan kepada kami, sehingga sampai saat ini kami masih bisa menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Kabupaten Pasuruan," ujar Andriyanto, Jumat 16 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kejari Surabaya Serahkan Memori Kasasi ke PN Surabaya

Selanjutnya, Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Azis turut memberikan apresiasi kepada veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Baginya perjuangan mereka tidak bisa diukur dengan apapun. Karena mereka rela mempertaruhkan jiwa raganya, bahkan nyawanya demi Bangsa dan Negara Indonesia.

BACA JUGA:KPK Kembali Lakukan Penggeledahan di Gedung Pemprov Jatim Terkait Kasus Dana Hibah

"Kami sangat bangga dan bahagia bisa melihat Bapak-Ibu turut hadir disini dengan kondisi sehat walafiat. Perjuangan Bapak-Ibu menjadikan contoh bagi kami sebagai anggota Polri dalam menjaga Keamanan masyarakat dan mewujudkan stabilitas dalam negeri," tutur wakapolres. 

BACA JUGA:Sidang Paripurna DPRD Lumajang Simak Pidato Kenegaraan Presiden RI

"Menjelang perayaan HUT ke-79 RI ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-Ibu atas jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," imbuh wakapolres. (kd/mh)

Kategori :