Guru Tewas Tertabrak Dump Truck

Kamis 15-08-2024,18:48 WIB
Reporter : Biro Pasuruan
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM - Kecelakaan lalu lintas kali ini melibatkan seorang pendidik. Dia adalah Zainal Abidin (27), guru yang berdomisili di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Motor yang dikendarainya tertabrak truk di Jalan Raya Raci, Bangil, Kamis 15 Agustus 2024 pagi.

BACA JUGA:Andri Sempat Ditawari Dampingi Gus Mujib

Peristiwa nahas ini mengakibatkan sang guru tewas di lokasi kejadian. Akibat benturan keras itu, Pak Guru Zainal mengalami luka parah di bagian kepala. Oleh petugas, ia sempat dilarikan ke RSUD Bangil. Namun nyawanya tidak terselamatkan.

BACA JUGA:Uang Kas Selisih Rp 105 Juta, Kasir PT Sinar Makmur Sejati Diadili

Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian, kecelakaan bermula saat motor Suzuki Spin N 5640 VAH yang dikendarai Zainal melaju dari arah timur. Setibanya di lokasi kejadian, motor tersebut menabrak bagian belakang pikap yang mau berputar balik. Sayang pikap tersebut tidak diketahui identitasnya. 

BACA JUGA:Residivis Curanmor Asal Gembong Sawah Tengah Disidang di PN Surabaya

Setelah terjatuh ke sisi kanan, nasib nahas menghampiri Zainal. Tubuhnya tertabrak dump truck S 8200 UQ yang melaju di belakangnya.

BACA JUGA:Satlantas Lumajang Turun ke Jalan, Bagikan Brosur Keselamatan Berkendara

"Diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga menabrak kendaraan di depannya," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Iptu Khunaifi, Kamis 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Satreskoba Polres Gresik Amankan 2 Pengedar Pil Koplo

Sementara itu, pengemudi truk Mitsubishi, Syakir (21), dan penumpangnya, Sumardi (35), warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, tidak mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk berusaha untuk mengungkap identitas pengemudi pikap yang melarikan diri setelah kejadian. (*)

Kategori :