196 Warga Tempel Krian Dapat Bantuan Beras 10 Kg

Kamis 15-08-2024,13:21 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM - Pemerintah Desa Tempel, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo mendukung kesejahteraan masyarakat melalui penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada 196 keluarga penerima manfaat (KPM). Penyaluran beras pemerintah ini dimonitoring Plt Bupati Sidoarjo, Subandi, dan digelar di balai desa setempat, Kamis 15 Agustus 2024.

Kepala Desa (kades) Tempel, Ainul Yaqin mengatakan, sebanyak 196 KPM di desanya menerima bantuan beras 10 kg. "Setiap KPM menerima beras 10 kg. Kami berharap ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan pangan sehari-hari masyarakat," ujarnya kepada Memorandum di sela-sela kegiatan ini.

Ditambahkan kades, bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk mendukung warganya di tengah kondisi ekonomi sulit. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan pangan keluarga-keluarga di Desa Tempel. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini," sambung Plt Bupati Sidoarjo, Subandi yang hadir dalam kegiatan ini.

Penyaluran bantuan dilaksanakan dengan tertib dan teratur. Warga yang hadir diatur berdasarkan jadwal yang telah ditentukan untuk menghindari kerumunan. Petugas terkait juga membantu memastikan prosesnya berjalan lancar.

BACA JUGA:312 KPM Klantingsari Tarik Terima Bantuan Beras Pemerintah

Warga yang menerima bantuan beras ini Nikmatus dan Sumiati, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. "Beras ini sangat membantu kami. Terima kasih kepada pemerintah desa dan semua pihak yang telah peduli dengan kami," ujarnya.(im/jok)

Kategori :