Satgas TMMD ke 121 dan Warga Kompak Angkat Batu, Kebut Jalan Makadam

Rabu 14-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Mempercepat proses pembangunan jalan rabat di Desa Buddi. Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 121 kodim 0827/Sumenep bersama warga setempat menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi, Rabu 14 Agustus 2024. 

Dengan kekompakan dan kerja keras, anggota Satgas TMMD dan warga bergotong-royong mengangkat batu  untuk kelancaran pembangunan jalan tersebut. Aksi ini tidak hanya mempercepat penyelesaian proyek, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Wujudkan Ketahanan Pangan, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Tanam Padi di Kecamatan Kangean

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari manunggalnya TNI dengan rakyat dalam upaya meningkatkan infrastruktur yang bermanfaat bagi kesejahteraan bersama. Kepala Desa Buddi menyatakan apresiasi terhadap kerjasama ini dan berharap jalan yang dibangun dapat mendukung aksesibilitas dan perekonomian di daerahnya. 

Pembangunan jalan  makadam ini merupakan salah satu dari berbagai program TMMD ke 121 yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat sinergi antara TNI dan warga dalam membangun negeri," tuturnya.

Kategori :