Kapolsek Dukuh Pakis Cooling System Bersama IKSPI Kera Sakti

Rabu 14-08-2024,11:27 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM  – Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, secara langsung melepas keberangkatan enam warga baru IKSPI Kera Sakti menuju Madiun.Yang didampingi Ketua Ranting Nuqi Robbil dan warga IKSPI Kera Sakti dengan menggunakan 2 mobil station wagon.

Kegiatan yang diberi nama 'Cooling System' ini berlangsung di Jalan Golf 1 Jogoloyo, Gunungsari, Surabaya, pada hari Rabu 14 Agustus 2024.

Selain melepas, Kapolsek juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pesilat yang akan mengikuti prosesi pengesahan di Madiun.

"Saya berharap perjalanan ini berjalan lancar dan selamat.Jaga nama baik perguruan dan patuhi seluruh peraturan lalu lintas," tegas Kompol Masdawati.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi di Gate 1 Stadion Gelora Bung Tomo

Ketua Ranting IKSPI Kera Sakti Dukuh Pakis, Nuqi Robbil, mengapresiasi langkah Polsek Dukuh Pakis dalam mendukung kegiatan anggotanya.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari pihak kepolisian. Ini menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan 'Cooling System' ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Dukuh Pakis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dengan menjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang sejumlah agenda penting seperti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkada Serentak," tutupnya. (mtr)

Kategori :