Serangan Brutal di Purwosari Lukai 1 Orang

Selasa 13-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Biro Pasuruan
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM - Kejadian pembacokan dilakukan orang tak dikenal (OTK) di wilayah Purwosari. Tepatnya di Dusun Puntir,  Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin 12 Agustus 2024 sekitar pukul 22.15 WIB. 

BACA JUGA:Asap Kebakaran Lahan Picu Tabrakan 4 Kendaraan di Tol Sumo

Seorang pemuda bernama Heriyanto menjadi korban penganiayaan brutal oleh sekelompok orang tak dikenal. Korban mengalami luka bacok yang cukup parah pada kaki kirinya.

Peristiwa bermula saat Heriyanto tengah bersantai di teras rumahnya. Saat itu ia bersantai bersama teman-temannya sepulang kerja. Tanpa diduga, segerombolan orang berjumlah lima orang datang mengendarai dua motor yaitu Yamaha Vixion dan Scoopy. 

BACA JUGA:Hanya Dapat Rp 400 Ribu, Karyawan Toko Elektronik Dituntut 1 Tahun Penjara

Tanpa basa-basi, mereka langsung menyerang Heriyanto. Korban yang berusaha melarikan diri justru terjatuh dan menjadi sasaran amukan para pelaku.

"Korban sempat berusaha kabur, tapi terjatuh. Pelaku kemudian membacok kaki kiri korban hingga terluka cukup parah," ujar Kapolsek Purwosari AKP Sugiyanto, Selasa 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:Cari Untung Jualan Sabu, Dituntut 9 Tahun dan 3 Bulan Penjara

Akibat kejadian ini, Heriyanto harus dilarikan ke Puskesmas Purwosari untuk mendapatkan perawatan medis. 

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Mereka kemudian mengolah TKP. Beberapa saksi mata yang juga teman korban, Dani dan Wendi, telah dimintai keterangan kepada polisi. Keterangan keduanya dibutuhkan untuk membantu mengungkap kasus ini.

BACA JUGA:Sejoli Cekcok di Vila, Tusuk Pria di Leher dan Kepala

"Kami masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas para pelaku dan motifnya dibalik serangan brutal ini," tegas Kapolsek.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya surat visum korban. Hingga saat ini, para pelaku masih dalam pengejaran. Pengakuan korban sendiri kepada petugas menjelaskan, jika ia tidak pernah punya masalah kepada siapapun.

BACA JUGA:Kiai Lecehkan Santriwati di Ponpes Gresik Resmi Jadi Tersangka

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan peyelidikan terkait aksi pelaku yang melakukan pembacokan dengan cara brutal. (*)

Kategori :