Malik Risaldi Tak Terlihat, Ini Penjelasan Paul Munster

Selasa 13-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya tanpa penyerang sayap kanan Malik Risaldi dalam pertandingan perdana menghadapi PSS Sleman di Liga 1 2024/2025. Top skor lokal tersebut bahkan tidak masuk dalam banch pemain cadangan. 

Usut punya usut, mantan pemain Madura United tersebut tengah mengalami cedera. Malik mendapatkan cedera saat menghadapi Persik Kediri dalam launching tim. Saat itu Malik bermain sangat bagus di penyerangan sisi kanan, tusukan dan pergerakannya sangat menyulitkan lini belaknag Persik. 

Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan bahwa mang Malik sedang mengalami cedera. Munster sendiri tak ingin terburu-buru memainkan sang penyerang kanan. 

"Mulai membaik sedikit demi sedikit. Kita juga harus berhati-hati, Malik atau siapa pun, kita harus berhati-hati karena jika kita terburu-buru, itu bisa salah atau situasi yang lebih panjang, jadi kita harus berhati-hati," jelas mantan Dirtek Brunei Darussalam itu. 

BACA JUGA:Ini Tanggapan Paul Munster Tekait VAR di Laga Persebaya Vs PSS

Meskipun tidak bisa memainkan memainkan Malik, Munster tidak merasa risau karena diposisi tersebut masih ada nama pemain muda Alfan Sueb dan Kasim Botan. 

"Tapi Alfan dan Kasim mereka melakukan pekerjaan persis seperti yang saya minta," tuturnya. 

Di sisi lain, usai melihat atmosfer di stadion untuk laga perdana, pelatih asal Irlandia Utara itu merasa atmosfer sangat berbeda. Bonek dan bonita tak henti-hentinya memberikan semangat hingga akhir pertandingan. 

"Aku pikir dukungannya sangat luar biasa. Dari musim ini, ada harapan baru. Kamu tahu, saya dapat merasakan di kota ini sangat positif, banyak pendukung di sini," ucapnya. 

BACA JUGA:Gol Tunggal Bruno Moreira Amankan 3 Poin Persebaya di Kandang

Melihat begitu antusiasnya Bonek mendukung, Munster akan berusaha untuk selalu memberikan hadiah kemenangan untuk tim kebanggaan Kota Pahlawan itu. 

"Semakin kami terus menang, semakin banyak suporter yang akan datang. Bonek dan Bonita adalah pemain ke-12 kami. Suasana malam ini, bahkan dari pemanasan langsung ke pertandingan, itu luar biasa. Dan saya hanya berharap itu berlanjut karena mereka sangat penting bagi kita di kandang," pungkasnya. (rid)

Kategori :