Cemburu Dipameri Pacar Baru, Warga Klakah Lumajang Bacok Selingkuhan

Selasa 13-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Biro Lumajang
Editor : Fatkhul Aziz

LUMAJANG, MEMORANDUM - Seorang ibu rumah tangga berinisial RS (35) diduga menjadi korban pembacokan oleh selingkuhannya berinisial SM (55). Kejadian di Dusun Legong, Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin 12 Agustus 2024 malam.

Info sementara, kejadian tersebut korban RS menderita luka tusuk di bagian perut samping di bawah lengan kiri. Langsung korban saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Dr.Haryoto Lumajang.

Motif di balik kejadian, awalnya SM mengaku orang Klakah berselingkuh dengan istri orang inisial RS, hubungan gelap tersebut sudah berlangsung lama.

Sementara SM mengaku ketika dikonfirmasi saat ditangkap warga mengatakan, akibat dirinya cemburu dan merasa disakiti jadi nekat masuk ke rumah korban RS saat suaminya berada di dapur. Tanpa basa-basi, SM mengeluarkan sajam jenis pisau dan langsung ditusukkan ke perut korban.

BACA JUGA:Korban Pembacokan Begal di Surabaya Butuh Pemulihan 3 Minggu Pasca-Operasi

Setelah terjadi, SM melarikan diri ke arah utara lewat sawahan, tetangga korban berteriak maling-maling, warga langsung bergegas mengejar SM yang telah melukai korban. 

Tidak lama kemudian warga berasil mengamankan dugaan pelaku tersebut.

"Selingkuhannya SM, merasa sakit hati kepada korban RS karena korban punya selingkuhan lagi dan pamer di depan mata saya," aku SM saat diamankan petugas. 

Menyebut kasus tersebut telah diamankan oleh jajaran anggota Polsek Rowokangkung, untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Wartawan Bangkalan Jadi Korban Pembacokan di Desa Tambin

Kapolsek Rowokangkung Iptu Murjito dihubungi Via WathShaap membenarkan kejadian tersebut. 

Pihaknya telah melipahkan kasus ini ke Reskrim Polres lumajang karena tidak mempunyai wewenang melakukan penyidikan.

Kini Informasi sementara yang di dapat dari pantauan awak media dini hari, korban masih belum sadarkan diri di RSUD Haryoto Lumajang.(Ags)

Kategori :