Sah! PPP Dukung Pasangan Bambang-Bayu untuk Pilwali Blitar 2024

Selasa 13-08-2024,11:52 WIB
Reporter : Biro Blitar
Editor : Fatkhul Aziz

BLITAR, MEMORANDUM - Setelah resmi didukung Gerindra, kini PPP juga ikut mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan Bambang Rianto - Bayu Setyo Kuncoro untuk Pilwali Blitar 2024.

Rekomendasi tersebut diterima pada Senin 11 Agustus 2024 di kantor DPD PPP Surabaya.

Menerima surat sakti tersebut, Bambang Rianto dan Bayu Setya Kuncoro didampingi Ketua DPC PPP Kota Blitar Agus Zunaedi dan Sekretaris Nohan Eko Wahyudi.

Dukungan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat bukan kaleng-kaleng. Meski, surat resmi baru diterima hari ini, Bambang-Bayu telah melakukan konsolidasi dan terjun langsung di basis PPP. Melalui dapil para wakil rakyat PPP diseluruh Kota Blitar.

BACA JUGA:PAN Usung Haji Beky Jadi Cawabup Blitar, Langsung Konsolidasi

Bahkan seluruh pengurus disemua tingkatan, kader dan simpatisan partai berlambang ka’bah mendukung penuh pasangan Bambang Rianto. Bahkan, diam-diam berbagai lembaga survei telah mencatat, elektabilitas Bambang Rianto teratas. Namun hasil survey tersebut, lembaganya masih enggan disebutkan.

“Pada saatnya nanti pasti kita umumkan. Dan kami akan membuat kejutan,” pinta salah satu direktur survey melalui sambungan telpon.

Sementara itu, dukungan dari Partai Gerindra dan PPP sebagai modal utama dalam memenangkan kontestan Pilkada Nopember mendatang. Untuk itu, baik pimpinan Gerindra dan PPP Kota Blitar telah bwekoordinasi dengan para kader dan simpatisan untuk tegak lurus bersama-sama memenangkan pasangan Bambang Rianto dan Bayu Setya Kuncoro.

“Alhamdulillah, setelah kami bersilahturohmi dikenalkan para simpatisan dan kader PPP di tingkat kecamatan dan kelurahan, semuanya sepakat untuk memenangkan kami. Agar kedepan Kota Blitar lebih maju dan tentunya berdaulat.

BACA JUGA:Markas Besar Pemenangan Mas Ibin untuk Pilwali Blitar 2024 Resmi Dibentuk

Sekali lagi kami hanturkan banyak terimaksih kepada unsur pimpinan partai pendukung dan masyarakat Kota Blitar yang sepakat untuk memenagkan pasangan kami sebagai Walikota Blitar,” ujar Bambang Rianto bersemangat. (Nus/Zan)

Kategori :