Ini Susunan Pemain Persebaya vs PSS di GBT

Minggu 11-08-2024,18:45 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Bajol ijo akan menghadapi Elang Jawa dalam pertandingan perdana Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo. Pertandingan yang akan disaksikan sekitar 25 ribu penonton itu, Persebaya tanpa kehadiran pemain anyar Malik Risaldi yang cedera saat launching tim menghadapi Persik Kediri, mingu lalu. 

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Persebaya Umumkan Kerja Sama dengan 3 Supporting Partner dan 3 Supplier Partner

Dalam susunan pemain resmi, Persebaya tampil dengan kekuatan penuh minus pemain timnas Indonesia Malik Risaldi. Posisi Malik akan digantikan pemain muda Alfan Sueb. 

Di posisi penjaga gawnag, Ernando Ari menjadi pilihan utama Paul Munster. Dan di posisi bek ada Catur Pamungkas, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, dan Ardi Idrus. 

Untuk pemain tengah, Persebaya diisi Mohammed Rasyid, Gilson Costa, dan pemain terbaik musim lalu Fransisco Rivera. 

BACA JUGA:Unggul Head to Head atas PSS, Paul Munster: Pertandingan Pertama Selalu Sulit

Di posisi penyerang, sang kapten tim Bruno Moreira di penyerang kiri akan mengacak-acak pertahanan PSS Sleman bersama Alfan Sueb penyerangan kanan dan top skor kedua Liga musim lalu Flavio Silva. 

Dalam pertandingan ini, Bruno Moreira yakin Persebaya bisa meraih tiga poin di hadapan Bonek dan Bonita yang memadati Stadion. Apalagi persiapan tim sudah lama sekitra dua bulan. 

BACA JUGA:Mangkir Latihan, Toni Firmansyah Disanksi Persebaya

"Dan sekarang waktunya pertandingan. Kita siap untuk bertanding dan mendapatkan tiga poin. Satu lagi, saya ingin mengundang Bonek dan Bonita datang ke GBT untuk mendukung kami di pertandingan, karena ini sangat penting buat kami," kata Bruno. (*) 

 

Berikut susunan pemain Persebaya vs PSS:

Persebaya: 

Ernando Ari (GK); Arief Catur Pamungkas, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Ardi Idrus; Gilson Costa, Mohammed Rasyid, Fransisco Rivera; Bruno Moreira (C), Alfan Sueb, Flavio Silva

Pelatih: Paul Munster

Kategori :