Polsek Temayang Amankan Karnaval HUT RI Ke-79

Minggu 11-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Polsek Temayang menggelar apel kesiapan untuk pengamanan karnaval. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto ini diikuti oleh seluruh personel Polsek.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi acara besar seperti karnaval. Personel diinstruksikan untuk melakukan patroli secara intensif, baik sebelum, selama, maupun setelah pelaksanaan karnaval. Selain itu, personel juga diminta untuk berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti panitia penyelenggara, TNI, Satpol PP.

BACA JUGA:Polsek Temayang Edukasi Siswa Sekolah Keamanan dan Keselamatan Berkendara

"Kami berharap dengan persiapan yang matang, karnaval HUT RI ke-79 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan meriah," ujar Kapolsek Temayang. 

Pelaksanaan giat karnaval yang dikuti  pelajar, masyarakat umum dalam rangka HUT RI ke 79 di Kecamatan Temayang pada hari Minggu  11 agustus 2024. untuk jalur dari lapangan Desa Belun dan  finis di lapangan Kecamatan Temayang. (top)

Kategori :