Polsek Gayungan Fasilitasi Program SOTH Dalam Rangka Cooling System untuk Pilkada 2024

Jumat 09-08-2024,22:37 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya menjaga kondusivitas menjelang Pilkada 2024, Polsek Gayungan aktif berperan serta dalam program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH).

BACA JUGA:Angaran Rp 200 Juta untuk Pelantikan Anggota DPRD Ngawi

Kegiatan penutupan SOTH yang digelar hari ini di Pendopo Kelurahan Dukuh Menanggal menjadi wadah bagi orang tua untuk mendapatkan edukasi dalam mendidik anak-anak, Jumat 9 Agustus 2024.

Kapolsek Gayungan Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya menyampaikan bahwa program SOTH ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk mencegah terjadinya konflik menjelang Pilkada.

BACA JUGA:Dipanggil ke Polda Jatim, Gus Halim: Lengkapi Pertanyaan dan Pernyataan Laporan

"Dengan memberikan pemahaman yang baik kepada orang tua, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan toleran," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Santriwati Korban Pelecehan Kiai di Gresik Pernah Dihamili Tetangga

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, seperti lurah, BKB, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan kader, berlangsung dengan aman dan tertib.

BACA JUGA:Rakernas Peradi SAI, Ketua DPN Juniver Girsang: Teknologi Kecerdasan Buatan Sangat Dibutuhkan Advokat

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti program SOTH ini. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar. Mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas Kota Surabaya,"terangnya. (*)

Kategori :