Angaran Rp 200 Juta untuk Pelantikan Anggota DPRD Ngawi

Jumat 09-08-2024,22:09 WIB
Reporter : Biro Ngawi
Editor : Ferry Ardi Setiawan

NGAWI, MEMORANDUM - Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Ngawi terpilih untuk periode 2024-2029 akan dilantik pada 24 Agustus 2024. Sekretariat DPRD setempat telah menyiapkan anggaran Rp 200 juta untuk pelaksanaan acara tersebut.

BACA JUGA:Dinkes Madiun Imbau Masyarakat Waspadai Penyakit Hepatitis hingga Campak

Hal itu terungkap saat rapat koordinasi (rakor) membahas persiapan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ngawi periode 2024-2029 di ruang Banmus DPRD Ngawi, dipimpin Sekretaris DPRD Kabupaten Ngawi Joko Sumaryadi, Jumat 9 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Empat Wilayah di Kabupaten Madiun Rawan Karhutla

Hadir Bagian Umum Setda Ngawi, Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian, Dinas Perhubungan, Polres Ngawi, Satpol PP, Dinas Kesehatan juga Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Ngawi. 

BACA JUGA:Maksimalkan Drainase, DSDABM Surabaya Normalisasi Saluran Air di Sepanjang Jalan Ahmad Yani

"Rakor ini untuk memantapkan jelang pelantikan anggota DPRD pada 24 Agustus mendatang. Untuk estimasi pagu anggaran pelantikan kurang lebih Rp 200 juta," kata Joko Sumaryadi. 

BACA JUGA:Rakernas Peradi SAI, Ketua DPN Juniver Girsang: Teknologi Kecerdasan Buatan Sangat Dibutuhkan Advokat

Dia menyampaikan, dalam pelaksanaan pelantikan nantinya sekretariat DPRD Ngawi tidak bisa bekerja sendiri maka perlu adanya kerjasama dengan instansi terkait. Tentunya perlu adanya penataan mulai dari penertiban pelaksanaan, area parkir hingga pengamanannya. 

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan pelantikan anggota DPRD setidaknya ada 350 undangan yang kita siapkan. (*)

Kategori :