Peringati Hari Bhakti Pengayoman Ke-79 dengan Upacara Tabur Bunga di TMP 10 November Surabaya

Jumat 09-08-2024,16:59 WIB
Reporter : Sujatmiko
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November Surabaya. 

BACA JUGA:Pungli Pengajuan Gubes Diduga Libatkan Oknum Internal, Kepala LLDIKTI VII Jatim Siap Lakukan Penelusuran

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Heni Yuwono dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak I Gusti Bagus M Ibrahiem sebagai Perwira Upacara.

Dalam sambutannya, Heni Yuwono mengungkapkan bahwa Hari Pengayoman adalah momen penting untuk menghormati jasa para pahlawan dan memperkuat komitmen kita dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:Jelang Community Shield, Manchester United Dihantam Badai Cedera

”Momen ini selain menghormati jasa para pahlwan juga memperkuat komitmen kita dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Heni Yuwono.   

BACA JUGA:Pepe Pensiun dari Timnas Portugal, Ronaldo Beri Penghormatan

Sementara itu, I Gusti Bagus M Ibrahiem menambahkan bahwa upacara ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan. “Ini sebagai refleksi dari semangat Pengayoman yang harus selalu kita junjung tinggi dalam tugas sehari-hari,” tambah I Gusti Bagus M Ibrahiem. 

BACA JUGA:DPC PKB Tulungagung Laporkan Mantan Sekjend DPP PKB ke Polisi

Upacara ini diikuti kepala UPT se-Jatim Raya, pejabat struktural, pegawai kanwil/kanim, dharma wanita persatuan (DWP), serta tamu undangan dari LBH dan notaris. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar, mencerminkan dedikasi dan penghormatan yang mendalam terhadap para pahlawan. (*)

Kategori :