PKB Kebut Kenalkan Nyai Lathifah Pada 7.000 Kader

Kamis 08-08-2024,11:17 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM - Tidak kurang dari satu bulan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang mendapatkan tugas untuk memperkenalkan Nyai Lathifa Shohib pada 7.000 kadernya.

"Saat ketemu DPW kemarin lusa  saya mendapatkan perintah langsung untuk turun kebawah memperkenalkan mengenalkan Nyai Lathifa pada seluruh kader," terang, Ir. Kholik ketua DPC PKB kabupaten Malang, Kamis 8 Agustus 2024.

Sosialisasi yang bakal dilakukan oleh DPC, untuk memperkenalkan Nyai Lathifa pada 7000 kader yang dimiliki PKB. Yang disasar tidak hanya pada struktur, tapi juga pada banom seperti Kemasaba, Garda Bangsa, Perempuan Bangsa dan juga para Tomas.

Pihak DPC PKB akan kejar tayang karena tidak sampai satu bulan sosialisasi tersebut, harus sudah tuntas pada 33 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Malang. Dimana dalam seharinya akan  dilakukan 2 sampai 3 kecamatan dan tidak boleh terlewatkan.

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Malang PKB Tawarkan Sanusi-Latifah, PDIP: Offside

"Karena maksimal h-3 pendaftaran Bacalon ke KPU, sosialisasi dalam rangka memperkenalkan Nyai Lathifa harus sudah tuntas," kata, Kholik.

Kholik menjelaskan, sementara ini tugas yang diberikan pada ketua DPC PKb kabupaten Malang, oleh DPW untuk mensosialisasikan Nyai Lathifa pada aelurih kader PKB mulai dari unsur struktur hingga kader tingkat bawah.

Sosialisasi yang diperintahkan untuk mendukung Nyai Lathifa sebagai Wakil Bupati. Terkait nanti dipasangkan dengan siapa, harus menunggu rekomendasi dari DPP karena sampai saat ini rekom tersebut masih belum turun.

"Jika nanti rekom sudah turun baru tahu, calon dari PKB yang ambil N2 disandingkan dengan siapa," imbuhnya.

BACA JUGA:Caleg DPR RI dari PKB Diduga Kondisikan Ketua KPU Kabupaten Malang

Baru nanti semua kader, tambah Kholik, akan melakukan kampanye bagi pasangan yang tercantum dalam rekom tersebut. Maka dari itu untuk sementara ini, masih melamukan soaialisasi untuk memperkenalkan Nyai Lathifa calon N 2 dari PKB pada seluruh kader.

"Kalau yang saya dengar dari ketemuan dengan DPW dan DPP, rasan rasannya rekom akan turun pada H- 3 pendaftaran," tutup, Kholik. (kid)

Kategori :