Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System Jamin Pilkada Damai

Rabu 07-08-2024,21:29 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Wonocolo menggelar kegiatan Nusantara Cooling System (NCS) di Balai RW 01 Siwalankerto.

Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat di antaranya Lurah Siwalankerto, LPMK, Ketua RW 1, seluruh ketua RT, tokoh pemuda, tokoh agama (toga), dan tokoh masyarakat (tomas) setempat. 

BACA JUGA:Komplotan Bandit Motor Nyaris Dimassa di Manukan Dalam

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh SH MM didampingi kanitbinmas memimpin langsung kegiatan tersebut bersama jajarannya, Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Komplotan Begal Pembacok Sejoli Pernah Rampas Motor Pasutri di Dupak Rukun

Dalam kegiatan ini, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya menjaga kondusifitas selama proses pilkada khususnya wilayah Surabaya. 

BACA JUGA:Respatti Gagalkan Tawuran Gangster Spontan Surabaya

Masyarakat juga diimbau untuk menggunakan haknya dengan baik secara langsung umum bebas dan rahasia (luber) pada hari pencoblosan, bila perlu di setiap TPS ada inovasi untuk menarik minat masyarakat untuk hadir menggunakan hak pilihnya. 

BACA JUGA:Kampoeng Roti Jalan Dukuh Kupang Dibobol Maling, Aneh Pelaku Tak Ambil Uang Tunai

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada serentak 2024. Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas keamanan," ujar Kompol Muhammad Soleh. (*)

Kategori :