Polsek Krembangan Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Rabu 07-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya menciptakan lalu lintas yang aman dan lancar, Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus aktif melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Terutama di titik-titik yang rawan kemacetan, seperti pertigaan Mbah Ratu atau Jalan Gresik. 

BACA JUGA:Kapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Bola Voli Antarpelajar

Kapolsek Krembangan Kompol Sudaryanto menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud nyata dari komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Dukung HUT Ke-79 RI di IKN, Pelindo Sub Regional 3 Jawa Layani Pengiriman 70 Bus ke Balikpapan

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman tanpa terganggu oleh kemacetan," ujar Kompol Sudaryanto.

BACA JUGA:Komplotan Bandit Motor Nyaris Dimassa di Manukan Dalam

Petugas dari Polsek Krembangan tidak hanya mengatur lalu lintas, tetapi juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan. Mereka mengingatkan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menjaga jarak aman, dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas lainnya.

BACA JUGA:Komplotan Begal Pembacok Sejoli Pernah Rampas Motor Pasutri di Dupak Rukun

Kapolsek Krembangan juga mengajak kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas. 

BACA JUGA:Respatti Gagalkan Tawuran Gangster Spontan Surabaya

"Kami berharap juga sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif," pungkasnya. (*)

Kategori :