Mobil Dapur Lapangan Polisi Sidoarjo Sapa Emak-emak

Rabu 07-08-2024,11:34 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kehadiran Mobil Dapur Lapangan Polresta Sidoarjo di Dusun Mlaten, Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Rabu 7 Agustus 2024 pagi, spontan diserbu emak-emak warga setempat.

Mereka menyerbu Polwan Sat Samapta Polresta Sidoarjo yang membagikan sayur-mayur dan lauk-pauk yang dibawa dengan Mobil Dapur Lapangan. Wati, warga setempat, mengaku kaget ada mobil polisi memuat sayuran, kemudian ada Polwan membagikannya ke warga.

"Senang sekali ada pembagian sayuran dari polisi. Lumayan bisa dibuat bahan memasak pagi hari," ujar ibu satu anak tersebut.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Simulasi Sispamkota

Menghadirkan Mobil Dapur Lapangan mengangkut sayur dan lauk-pauk keliling ke wilayah perkampungan maupun pedesaan ini merupakan terobosan Polresta Sidoarjo, untuk hadir lebih dekat di tengah masyarakat. 

"Selain sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, kehadiran anggota melalui program Mobil Dapur Lapangan juga sebagai upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Karena sambil membagikan sayur dan lauk pauk, kami di lokasi pun menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga," ujar Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo.(im/jok)

Kategori :