Pengendara Nmax Tewas Usai Seruduk Ekor Truk di Gresik

Selasa 06-08-2024,15:26 WIB
Reporter : Faisal Danny
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Manyar, Gresik, Selasa 6 Agustus 2024, dinihari. Sebuah motor bermerek Yamaha Nmax yang dikendarai Heri Eko Pujianto (34) menabrak truk yang kemudikan Fahmi Nur Huda (30), asal Kota Batu.

Akibatnya, pemuda asal Ujungpangkah, Gresik itu tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Tak diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Ada dugaan jika pemotor tersebut mengantuk hingga tak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Korban saat mengendarai kendaraan tidak memperhatikan arah depan dan tidak bisa menjaga jarak yang aman," kata Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, Ipda Andri Aswoko, Selasa 6 Agustus 2024, siang.

Aswoko menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban mengendarai motor bernopol W 6691 CU dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi, korban tak memperhatikan truk didepan. Ketika sudah dekat, ia pun tidak bisa menghindar.

BACA JUGA:Minibus di Tulungagung Terseret Kereta Api, Pengemudi Meninggal di TKP

"Korban pun membentur bagian belakang kendaraan truk dengan nopol N 8867 EH yang dikemudikan Fahmi Nur Huda yang saat itu berjalan searah," tegas mantan Kanitreskrim Polsek Wrringinanom itu.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. "Untuk sopir beserta truk dan motor korban kami amankan ke pos untuk proses tindaklanjut," pungkas dia.(fdn)

Kategori :