MPC Pemua Pancasila Surabaya Matangkan Persiapan Rakercab

Senin 05-08-2024,21:22 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Karena ia melihat banyak yang bisa disinergikan dengan program Pemkot Surabaya. 

BACA JUGA:Wali Murid Keluhkan Edaran Proposal HUT RI yang Diterbitkan Camat Wringinanom

“Meski selama ini kita sudah membantu Pemkot menjalankan programnya, sebetulnya masih banyak yang bisa dikolaborasikan dengan Pemkot. Selama ini banyak program yang ditawarkan kepada saya dan sudah kami sampaikan kepada teman-teman di grup. Tapi selama ini responsnya kurang, sehingga banyak yang terlewatkan,” kata Baso menyayangkan.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Kasasi, Aspidum Kejati Jatim: Fokus Bukti yang Tidak Dipertimbangkan Majelis Hakim

Sebagai ormas besar di Indonesia, khususnya di Surabaya, PP Surabaya diharapkan mengambil peran lebih besar dalam membantu Pemkot. 

“Komunikasi kita dengan Mas Wali (Eri Cahyadi) cukup bagus. Beliau sangat responsif dan memiliki perhatian lebih kepada PP. Karena itu, kita bantu beliau untuk membawa Kota Surabaya lebih maju ke depan,” tutur Baso.

Pastikan Detail Kecil

Baso juga meminta semua detail dipastikan dengan teliti. Sehingga persiapan Rakercab ini benar-benar matang. Dimulai dari undangan yang harus segera dikirimkan kepada tamu-tamu undangan yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Undangan segera dikirim kepada para tamu undangan yang sudah dimasukkan daftar, insya allah besok pak walikota juga mau hadir," ujarnya.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Penyebab Kematian Santriwati Terjatuh dari Lantai 3 Ponpes

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya itu juga mengimbau agar seluruh peserta Rakercab menaati peraturan yang ditentukan oleh pihak hotel.

"Ingat ya, tempat Rakercab besok (Hotel Elmi) tidak boleh nerokok, kalau mau merokok di luar ruang rapat, jangan bikin malu ya," imbaunya.

BACA JUGA:Kejari Surabaya Daftarkan Kasasi, Berharap MA Bisa Putuskan Seadil-adilnya

Sementara itu, Sekretaris Panpel Rakercab 2024, Nurdin Longgari meminta agar sebelum hari pelaksanaan Rakercab di Hotel Elmi, bendera atau umbul-umbul Pemuda Pancasila sudah terpasang di depan Hotel Elmi.

"H-1 sebelum pelaksanaan Rakercab, saya minta bendera atau umbul-umbul sudah terpasang ya," pintanya. (*)

Kategori :