Inilah Susunan Pemain Persebaya vs Persik dalam Team Launching Games

Minggu 04-08-2024,16:12 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Laga bertajuk Team Launching Game antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 4 Agustus 2024. Pertandingan ini penting bagi kedua sebagai bagian persiapan sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai pada 9 Agustus 2024.

Pelatih Paul Munster itu menjelaskan pertandingan tersebut akan menjadi keuntungan bagi kedua tim karena pasti level pertandingan akan tinggi. Serta bisa menjadi bahwa evaluasi tim. 

"Keuntungan bagi kedua tim adalah untuk kompetisi. Level pertandingan akan tinggi. Dan itu bagus untuk para pemain untuk meningkatkan fisik mereka. Dan itu bagus untuk saya dan Pelatih Marcelo. Karena kita bisa mengevaluasi permainan ini. Dan kemudian membawanya ke minggu-minggu berikutnya untuk Liga 1," ujarnya. 

"Jadi bagi pelatih ini penting. Karena ini juga evaluasi, Ini tentang kinerja. Dan kita bisa, seperti yang saya katakan, kita bisa mengevaluasi permainan untuk besok," imbuhnya. 

BACA JUGA:Team Launching Game Persebaya vs Persik, Pertandingan Penting Sebelum Liga 1 Bergulir

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persik Marcelo Rospide bahwa timnya membutuhkan ujicoba berkualitas karena para pemain Macan Putih sendiri baru berkumpul sekitar 15 hari. 

"Faktanya kita berada di pertengahan sebelum pertandingan. Kita punya waktu sekitar 15 hari sejak semua pemain bergabung di latihan. Dan, bagi kita ini kesempatan yang baik untuk melakoni pertandingan yang sangat penting," kata Marcelo. 

Pelatih asal Brazil itu melihat Persebaya adalah tim yang bagus dengan hubungan kedua tim yang baik akan membuat pertandingan berjalan dengan luar biasa. 

"Dan kami ingin menggunakan kesempatan bertanding ini untuk persiapan, tentu saja. Dan kemudian kita akan memiliki referensi yang baik. Karena Persebaya merupakan tim yang sangat bagus," ujarnya. (rid) 

BACA JUGA:Hadapi Mantan Klub Persik di Team Launching Games, Ini Kata Flavio Silva

Berikut susunan pemain Persebaya vs Persik:

Persebaya:

Ernando Ari (GK), Arief Catur Pamungkas, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Alfredo Tata; Mohamed Rasyid, Gilaon Costa, Fransisco Rivera; Bruno Moreira (C), Malik Risaldi, Flavio Silva

Pelatih: Paul Munster

Persik:

Kategori :