Projo Jatim Dukung Gus Fawait di Pilkada Jember

Sabtu 03-08-2024,23:25 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Elemen loyalis Presiden Joko Widodo menyatakan dukungan untuk Muhammad Fawait di Pilkada Jember. Ormas Projo (Pro Jokowi) Jawa Timur ini, menambah kekuatan Gus Fawait di Pilkada 2024. 

Gus Fawait mengatakan dukungan dari relawan  Projo Jawa Timur tersebut merupakan suntikan bagi darinya selain parpol-parpol yang ada.

"Alhamdulillah dukungan dari Projo Jawa Timur tersebut merupakan bentuk kepedulian elemen  pendukung anak muda untuk memimpin kabupaten Jember, "ujar Gus Fawait.

BACA JUGA:Demokrat Pindah Haluan Dukung Gus Fawait

BACA JUGA:Bacabup Gus Fawait Terima Surat Tugas ke 7 Dari Partai Golkar

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur ini, menyampaikan  Projo adalah organisasi massa yang berhasil mengantar presiden Jokowi dua periode.

"Selama kepemimpinan presiden Jokowi telah berhasil membuat lompatan-lompatan dan melebihi negara-negara lain. Dibawah kepemimpinan presiden Jokowi Indonesia maju dalam pembangunan infrastruktur misalnya bandara dan lainnya,"jelas presiden LSN (Laskar Sholawat Nusantara) tersebut.

Keberhasilan Projo, kata Gus Fawait dalam memenangkan presiden Jokowi,diharapkan juga membantu memenangkan dirinya di pilkada Jember nantinya.

" Kami setuju dengan harapan Projo, bupati yang didukung olehnya adalah calon kepala daerah yang memiliki komitmen memajukan daerah yang siap bersinergi dengan pemerintah pusay menuju Indonesia emas 2045 mendatang, "tuturnya.

BACA JUGA:Cabup Jember Gus Fawait Apresiasi Penerimaan Calon Anggota Polri Gunakan Sistem BETAH dan Gratis

Gus Fawait mengatakan kalau dirinya adalah kader dari capres terpilih Prabowo Subianto yang memiliki komitmen untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia khususnya di Jember.

"Masalah kemiskinan di Jember adalah masalah serius terlebih untuk angka stunting juga masih tinggi. Begitu juga angka kematian bayi dan kematian ibu juga lebih besar termasuk pengangguran, "jelasnya.

Masalah-masalah sosial tersebut, lanjutnya, harus segera terselesaikan dengan bersama-sama seluruh elemen yang ada. " Kami siap bersinergi dengan siapapun termasuk pemerintah pusat untuk mengatasi dan menyelesaikan permasalahan sosial tersebut yang perlu segera dipecahkan sekarang ini, "tandasnya. (day)

Tags :
Kategori :

Terkait