Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Cerme Salurkan Bantuan Sembako

Sabtu 03-08-2024,13:20 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

GRESIK, MEMORANDUM - Dalam semangat kemerdekaan dan kepedulian terhadap sesama. Polsek Cerme bersama perangkat desa Dooro, Semampir, dan Tambak Beras, Kabupaten Gresik, menggelar kegiatan Jumat Berbagi, pada 2 Agustus 2024.

Acara yang diinisiasi oleh Kapolsek Cerme, Iptu Andik Asworo bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu.

Dengan semangat gotong royong, petugas kepolisian dan perangkat desa mengunjungi rumah-rumah warga, menyalurkan bantuan sembako berupa minyak goreng, beras, gula, cabai, bawang merah, telur, dan sayur-mayur.

Senyum haru terpancar di wajah para penerima bantuan saat menerima bingkisan tersebut.

BACA JUGA:Polsek Cerme Bagikan Bantuan Sosial dan Santunan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Cerme Gelar Bakti Religi di Gereja GKJW Pephatan

Ibu Suratmi, seorang lansia di Desa Tambak Beras, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih atas perhatian Bapak Polisi dan Bapak Kepala Desa. Bantuan ini sangat berarti bagi saya," ujarnya dengan suara lirih.

BACA JUGA:Polsek Cerme Wakaf Alquran, Membangun Kedekatan dengan Masyarakat

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan melalui Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara Peduli. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," ucapnya.

Selain menyalurkan bantuan sembako, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara petugas kepolisian dengan masyarakat. Kapolsek dan anggotanya berbincang-bincang dengan warga, mendengarkan keluh kesah mereka, serta memberikan himbauan kamtibmas. (hms/day)

Tags :
Kategori :

Terkait