Anggota Satgas TMMD 121 Bahu Membahu dengan Warga Angkut Campuran Cor Rabat Beton dengan Arco

Kamis 01-08-2024,12:36 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Arco merupakan salah satu alat bantu yang banyak berpartisipasi dalam membantu Satgas TMMD 121 di lokasi sasaran fisik utamanya Jalan rabat beton, anggota satgas TMMD 121 yang berasal dari Batalyon Infantri 516/CY mulai mengangkut campuran untuk mengecor rabat beton Dusun Batu Tali, Desa Tembang, Kec. Arjasa, Kab. Sumenep, Kamis 01 Agustus 2024.

Nampak para anggota Satgas TMMD 121 dan warga terus secara bergantian bergotong royong mengangkut  adonan semen cor untuk pembangunan rabat beton di dusun Batu Tali.

BACA JUGA:Warga Bersama TNI Mengangkat Material Semen TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep

Dikatakan Dan SSK Kapten Inf Doris Sumanto Daud,“Dengan kerja gotong royong itu, tampak jelas kemanunggalan TNI-Rakyat di lokasi TMMD. Dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasana bekerja menjadi pemandangan indah. Hal ini adalah wujud kedekatan satgas TMMD ke-121” katanya.

"Kegiatan kerja gotong royong tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI personil satgas TMMD dengan masyarakat sekitar. Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga” ungkapnya.(*)

Kategori :