Silaturahmi Kapolres Gresik, Jalin Kemitraan bersama Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti

Selasa 30-07-2024,09:14 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

GRESIK  MEMORANDUM - Mempererat tali silaturahmi dan menjaga kondusivitas wilayah, Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan didampingi Kabag SDM Dedi Winardi dan Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ihsan/Yayasan Al Azhar di Menganti Gresik. Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua Pondok Pesantren Darul Ihsan sekaligus Ketua PCNU Kabupaten Gresik, KH. Mulyadi. Senin(29-07-2024).

Kapolres Gresik bersama rombongan tiba di kediaman KH. Mulyadi, tujuan kedatangan Kapolres untuk menjalin komunikasi yang lebih erat serta memperkuat sinergitas antara Polri dan tokoh agama. 

BACA JUGA:Kapolres AKBP Arief Kurniawan Silaturahmi ke Ketua DPRD Gresik, Perkuat Sinergitas dan Jaga Kamtibmas

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai hal terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Gresik.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolres beserta jajarannya. Silaturahmi seperti ini sangat penting untuk memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat, khususnya para tokoh agama," ujar KH. Mulyadi.

Lebih lanjut, KH. Mulyadi menyampaikan dukungan penuhnya terhadap upaya Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Gresik. 

"Sebagai Ketua NU Kabupaten Gresik, saya berkomitmen untuk selalu mendukung program-program Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tegasnya.

BACA JUGA:Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Gresik Jalin Silaturahmi di Pulau Bawean

Sementara itu, Kapolres Gresik menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh KH. Mulyadi dan seluruh pengurus Pondok Pesantren Darul Ihsan. 

"Kerjasama yang baik antara Polri dan tokoh agama sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik," ungkapnya. (hms/day)

Kategori :