Kapolres Kediri Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor

Selasa 30-07-2024,09:10 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

KEDIRI, MEMORANDUM - Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. menghadiri pelantikan M. Kanzul Fikri yang akrab disapa Gus Fikri, ketua cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kediri periode 2024-2028.

Acara pelantikan berlangsung di Convention Hall Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, Senin sore, 29 Juli 2024. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana, S.H., Wakapolresta Kediri, Dandim 0809/Kediri, Danbrigif 16 Wirayudha Kediri serta perwakilan Kejari Kabupaten Kediri. 

Pada kesempatan ini, Kapolres secara langsung mengucapkan selamat kepada Gus Fikri atas pelantikannya dan menegaskan pentingnya kerjasama antara GP Ansor dan Polres Kediri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kediri.

BACA JUGA:Pimpinan Cabang GP Ansor Kab Kediri Dilantik, Target 1 Ranting 1 Pleton

BACA JUGA:Banser Dan GP Ansor Kota Kediri Mengecam Kerusuhan Aksi 22 Mei

Kedepannya, Polres Kediri akan selalu mendukung program-program yang dijalankan oleh GP Ansor. 

"Kerjasama yang baik sangat diperlukan, Kami siap mendukung setiap kegiatan positif yang dijalankan oleh GP Ansor," kata AKBP Bimo saat diwawancarai usai kegiatan. 

Dengan pelantikan ini, Kapolres berharap GP Ansor semakin solid dan berperan aktif dalam mendukung program-program Pemerintah serta menjaga kerukunan ditengah masyarakat. 

BACA JUGA:Harlah Ke-90, Ansor Kabupaten Malang Apelkan 10 Ribu Banser di Pantai Balekambang

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Apresiasi GP Ansor Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Sementara pimpinan cabang GP Ansor terpilih, Gus Fikri, dalam sambutannya menyampaikan rasa senang dan syukurnya. 

"Alhamdulillah, dengan terpilihnya saya sebagai pimpinan yang baru, saya siap mengabdi kepada GP Ansor Kabupaten Kediri yang lebih baik lagi," ujarnya. 

Rangkaian acara pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar. 

Gus Fikri menuturkan, dibawah kepemimpinannya, GP Ansor Kabupaten Kediri dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan menjaga nilai-nilai keagamaan serta nasionalisme. (hms/day)

Kategori :