Kapolres AKBP Arief Kurniawan Silaturahmi ke Ketua DPRD Gresik, Perkuat Sinergitas dan Jaga Kamtibmas

Selasa 30-07-2024,08:17 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

GRESIK, MEMORANDUM - Dalam semangat sinergitas dan membangun komunikasi yang lebih erat, Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan, S.I.K. didampingi Kabagren Kompol Sujiran melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua DPRD Kabupaten Gresik di kantor DPRD Gresik. 

Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dan legislatif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Gresik.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Ketua DPRD dan jajarannya. AKBP Arief Kurniawan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gresik yang baru dan menyampaikan apresiasi atas keamanan dan kondusifitas yang telah terjalin di Kabupaten Gresik.

"Alhamdulillah, Kabupaten Gresik saat ini dalam kondisi yang aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI/Polri, dan dukungan penuh dari para ulama di wilayah Kabupaten Gresik," ungkap Kapolres Gresik.

BACA JUGA:Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Gresik Jalin Silaturahmi di Pulau Bawean

Ketua DPRD kabupaten Gresik H. Much. Abdul Qodir., S.Pd didampingi wakil ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah, S.E., MM, H. Ahmad Nur Hamim., S.Pi., M.Si, dan Mujid Riduan., S.H.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Gresik H. Much. Abdul Qodir menyambut baik kunjungan Kapolres Gresik dan berharap ke depannya akan terjalin kolaborasi yang lebih erat antara DPRD dan Polres Gresik. Beliau juga menyoroti perkembangan positif yang terjadi di Pulau Bawean, yang kini telah mengalami transformasi signifikan.

"Selama lima tahun terakhir, Pulau Bawean telah berhasil keluar dari sebutan 'pulau putri'. Kini, pulau tersebut telah menjadi kawasan yang lebih maju dengan berbagai peluang ekonomi baru. Namun, kami menyadari bahwa masih ada beberapa sektor yang perlu terus kita benahi, seperti pariwisata dan akses menuju pulau," ujar Ketua DPRD Kabupaten Gresik. (hms/day)

Kategori :